Foto Terselubung Topi Celana Dalam


Cerita ini adalah salah satu contoh orang yang tidak pede, tidak sabaran, tidak teliti, sehingga mengakibatkan celaka yang sangat merugikan dirinya sendiri. Hendrik ini orangnya penakut dan kurang percaya diri, jadi dia tidak berani menyatakan cintanya. Setelah sekitar selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Ani, akhirnya Hendrik punya ide untuk memberikan sebuah hadiah kepada Ani. Setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk memberikan hadiah berupa topi kepada Ani.

Untuk menjalankan niatnya, Hendrik pergi ke sebuah Departement Store di pusat perbelanjaan di kotanya. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Hendrik bergegas untuk membayar kepada kasir. Karena suasana di Depstore itu waktu itu lagi ramai (pas baru buka kemarin dan lagi ada discount) jadi kasir yang biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Hendrik itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita di samping Hendrik. Ternyata wanita di sampingnya itu membeli celana dalam.

Karena sudah gak sabar untuk memberikan hadiah kepada Ani sang pujaan hatinya, Hendrik tidak memeriksa kembali isi dari bungkusan tersebut, ya wong udah di kadoin rapi. Tanpa memeriksa isi bungkusan itu kembali, malang nya lagi Hendrik sudah memberi catatan di kado tersebut yang berbunyi :

"Ani, saya sengaja memberikan hadiah ini untuk kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna pink. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Ani, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap saya dapat melihat kamu memakainya pada hari Sabtu besok." Temanmu, HENDRIK.

NB:
Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat didepannya.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...